Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Imigran Minta Hak Kerja Di Pekanbaru

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 13:50 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Puluhan Imigran Asal Negara Afghanistan Menggelar Aksi Demo Di Depan Kantor Kementrian Hukum Dan Hak Azasi Manusia Atau Kemenkuham Riau. Dalam Aksinya Massa Meminta Kepada Kemenkumham Agar Bisa Memberikan Sejumlah Hak Kepada Mereka.

Dengan Berjalan Kaki Puluhan Massa Imigran Yang Terdiri Dari Orang Dewasa Hingga Anak-Anak Mendatangi Dan Melakukan Aksi Demo Di Depan Kantor Kemenkumham Riau Jalan Sudirman Kota Pekanbaru. Aksi Unjuk Rasa Itu Juga Diwarnai Dengan Berbagai Spanduk Yang Berisi Keinginan Mereka Untuk Diberangkatkan Ke Negara Ke Tiga Yakni Negara Australia.

Salah Satu Massa Aksi Mengatakan Aksi Yang Dilakukan Di Gedung Kemenkumham Riau Adalah Untuk Meminta Kepada Kemenkumham Riau Agar Bisa Memberikan Hak Mereka Untuk Bekerja Memberikan Hak Kepada Mereka Untuk Kuliah Atau Sekolah Dan Memberikan Hak Berkendaraan Mengingat Mereka Sudah Mengungsi Di Kota Pekanbaru Selama Hampir Sepuluh Tahun. Selain Itu Mereka Juga Meminta Bantu Untuk Menyuarakan Ke Organisasi Dunia Untuk Mencarikan Negara Ke Tiga



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.