Kompas TV entertainment selebriti

Diduga Masih Tinggal Serumah, Aldi Bragi Disentil Kuasa Hukum Ririn Dwi Ariyanti

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 12:58 WIB
diduga-masih-tinggal-serumah-aldi-bragi-disentil-kuasa-hukum-ririn-dwi-ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Bercerai (Sumber: Instagram/@ririndwiariyanti)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Desember 2021 lalu.

Dalam perceraian itu, hak asuh anak jatuh ke tangan Ririn namun, Aldi Bragi masih diperbolehkan untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Sementara itu, perihal tempat tinggal, Kuasa Hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari mengatakan rumah yang dulu ditempati keduanya merupakan milik Ririn.

"Rumah sudah milik Ririn sendiri sebelum ada perceraian ini, bahkan sebelum menikah," ujar Riri Purbasari, dikutip dari Grid.id, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Ternyata Ririn Dwi Ariyanti Sudah Ingin Cerai dari Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu

Riri mengatakan, kliennya sudah memiliki finansial yang baik bahkan sudah menanggung kehidupan pribadi sejak sebelum menikah.

Oleh karena itu, Riri meminta Aldi Bragi untuk segera meninggalkan rumah lantaran keduanya sudah bukan lagi seoasang suami istri. 

"Itu adalah rumah Ririn, pemohon harus menyadari hal itu ya. Pemohon harusnya punya harga diri dong. Masak udah putus masih juga ngotot di rumah," tutur Riri.

Baca Juga: Mediasi Gagal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Bercerai

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan pada 11 Juli 2010. Keduanya lantas dikaruniai tiga anak, yakni 2 perempuan dan satu laki-laki.

Hampir 1 dekade lebih mereka mengarungi bahtera rumah tangga, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai pada 30 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hingga kini, Aldi Bragi masih bungkam mengenai penyebab keretakan rumah tangganya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

 



Sumber : Grid.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x