Kompas TV entertainment selebriti

Jason Momoa dan Lisa Bonet Umumkan Pisah usai 16 Tahun Bersama

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 22:01 WIB
jason-momoa-dan-lisa-bonet-umumkan-pisah-usai-16-tahun-bersama
Jason Momoa dan Lisa Bonet istrinya saat menghadiri premiere Aquaman di TCL Chinese Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, 12 Desember 2018. Setelah bersama selama 16 tahun, keduanya memutuskan berpisah pada awal tahun ini. (Sumber: Photo by Jordan Strauss/Invision/AP, File)
Penulis : Vyara Lestari | Editor : Hariyanto Kurniawan

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Setelah menjalin hubungan selama 16 tahun, Jason Momoa dan istrinya Lisa Bonet akhirnya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sebuah pernyataan gabungan yang diunggah di laman Instagram bintang Aquaman pada Rabu (12/1/2022) itu, mengungkap bahwa sang aktor dan istrinya berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Baca Juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tunangan, Sebut Saling Minum Darah Pasangan

“Kita semua merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini… Sebuah revolusi tengah berlangsung, dan keluarga kami tak terkecuali,” tulis unggahan itu, seperti dilansir Associated Press, Kamis (13/1/2022). 

Keduanya mengumumkan perpisahan itu, imbuh unggahan itu, agar, “Saat kami menjalani hidup kami, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur.”

Baca Juga: Masih Ingat dengan Eyang Subur yang Pernah Nikah 25 Kali? Begini Nasibnya Sekarang

Momoa (42) dan Bonet (54) bertemu dan mulai berhubungan pada 2005. Pada akhir 2017, keduanya menikah secara resmi. Momoa dan Bonet memiliki seorang putra dan seorang putri.

Bonet yang mulai terkenal sejak berperan sebagai Denise, putri sulung keluarga Bill Cosby di serial televisi The Cosby Show, sebelumnya menikah dengan rocker Lenny Kravitz. 

 



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x