Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Jokowi ke Mandalika, OTT KPK di Penajam Paser Utara, Ardhito Pramono Tersangka

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 21:47 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler pada hari Kamis 13 Januari 2022:

  1. Presiden Joko Widodo lakukan kunjungan kerja ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Jokowi meninjau langsung kesiapan fasilitas pendukung mulai dari Bandara Internasional Lombok hingga ke home stay di desa Gerupuk, Kuta, Lombok Tengah. Jokowi juga mengatakan kondisi sirkuit mandalika dipercantik sebelum menggelar Moto GP 2022.

    Baca Juga: Gaya Jokowi di Mandalika, Naik Motor Custom dan Jaket Edisi Terbatas G20 Indonesia

  2. Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan operasi tangkap tangan terhadap Bupati Penajam Paser Utara. Sejumlah barang bukti termasuk uang ikut disita Penangkapan kali ini berlangsung di dua lokasi dan menangkap 11 orang pada Rabu (12/1/2022) sore. Penangkapan ini terkait dengan dugaan penerimaan hadiah atau janji terhadap pejabat negara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

    Baca Juga: Terjaring OTT KPK, Bupati Penajam Paser Utara Masih Jalani Pemeriksaan

  3. Polisi menetapkan Ardhito Pramono sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menjelaskan Ardhito positif menggunakan narkoba. Sejumlah barang bukti berupa ganja seberat lebih dari empat gram telah disita. Kini Ardhito ditahan di Rutan Polres Metro, Jakarta Barat.

    Baca Juga: Momen Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Jakbar

    Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x