Kompas TV regional berita daerah

Tanggapi Pengembalian Hadiah, Rudy Menduga Ada Intervensi

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 19:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Temanggung yang mengembalikan hadiah pemberian dari Ganjar Pranowo, mendapatkan komentar dari sejumlah pihak. Tak terkecuali Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo. 

Rudy menilai langkah Fajar Nugroho yang mengembalikan hadiah dari Ganjar Pranowo, kurang elok. Lebih jauh Rudy menduga, ada yang mengintervensi atau menekannya untuk mengembalikan pemberian tersebut.

"Dia membantu sebagai Gubernur membantu rakyatnya, jadi kalo sampai ada yang menghalang-halangi seperti itu, DPD menekan DPC, DPC menekan pada yang membantu, Tuhan itu tidak tidur. Bahwa ini menghalang-halangi rumahnya dari warga tersebut dari tidak layak huni menjadi layak huni,dibantu disuruh menolak itu. Kalo mereka bisa melakukan hal yang sama tidak apa-apa, tidak boleh seperti itu, Tidak suka dengan pak Ganjar ga pa-pa, tapi jangan korbankan partai" ujar FX Hadi Rudyatmo, Ketua DPC PDIP Kota Solo. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua PAC PDIP Temanggung, Jawa Tengah, Rabu 12/02/22) siang mengembalikan hadiah pemberian dari Ganjar Pranowo. Fajar mengembalikan hadiah pemberian dari Gubernur Jawa Tengah dengan alasan menolak untuk dijadikan obyek pencitraan.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi rumah Fajar pada hari Minggu lalu. Dalam kunjungannya tersebut, Ganjar memberikan sejumlah bantuan. Kemudian video kunjungan dan pemberian bantuan tersebut, diunggah di akun media sosial.

#ganjarpranowo #pdip #pengembalianhadiah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x