Kompas TV video vod

Hotman Paris Unggah Pesan Trump untuk Jokowi: Titip Salam Kangen!

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 10:10 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah video yang berisi titipan salam dari Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump kepada Presiden Jokowi.

Dalam video tersebut juga ada Bos MNC Hary Tanoe. Hotman pun menjelaskan Bos MNC Hary Tanoe berada di Amerika Serikat. Keberadaan Hary Tanoe di sana bertemu dengan Donald Trump untuk makan malam.

“HT bos Mnc lagi di Amerika Serikat,” tulis Hotman Paris di akun Instagramnya.

Baca Juga: Potret Hary Tanoe Makan Malam dengan Trump, Dapat Hadiah Khusus!

Sementara itu, Donald Trump bersama Hary Tanoe dalam video yang diunggah oleh Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya kangen dengan Presiden Jokowi.

“Tuan Presiden, saya kangen dengan Anda (Presiden Jokowi), saya merindukan Anda di Twitter tapi kita masih bisa bertemu. Di sini ada seorang teman yang luar biasa, di Florida, di Palm Beach, di Mar-a-Lago Club. Kami makan malam di sini. Saya berharap semua baik-baik saja di Indonesia dan saya juga tahu Anda baik-baik saja. Saya akan segera mengunjungi Anda," ujar Trump.

Video Editor: Rian Fahardhi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.