Kompas TV olahraga kompas sport

Paul Scholes Ingin Antonio Conte Latih Manchester United, Sebut Ralf Rangnick Bukan Orang yang Tepat

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 01:09 WIB
paul-scholes-ingin-antonio-conte-latih-manchester-united-sebut-ralf-rangnick-bukan-orang-yang-tepat
Ekspresi Ralf Rangnick saat timnya Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Wolves dalam laga pekan 21 Liga Inggris 2021-22, Selasa (4/1/2022) di Stadion Old Trafford. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, merasa bahwa Antonio Conte adalah pelatih yang cocok di Old Trafford daripada Ralf Rangnick.

MU di bawah kepemimpinan Rangnick saat ini terlihat belum banyak menunjukkan perubahan.

Sempat tampil garang di awal kepemimpinannya, Setan Merah kini mulai kesulitan meraih kemenangan.

Dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, Manchester United hanya mampu meraih satu poin saat imbang lawan Newcastle dan takluk dari Wolves.

Kemenangan 1-0 berhasil didapat mereka ketika susah payah menyingkirkan Aston Villa dari Piala FA.

Dengan tak kunjung bagusnya penampilan MU, Paul Scholes meyakini bahwa Rangnick bukanlah orang yang tepat untuk mengubah klub sebesar Manchester United.

"Kami telah mendapatkan seorang pria yang dihormati di seluruh Eropa, terutama oleh manajer yang memujinya seperti (Jurgen) Klopp dan (Thomas) Tuchel, tetapi dia tidak terlalu sukses sebagai pelatih," kata Scholes dikutip dari The Independent.

"Dia memenangkan promosi di Jerman dan sedikit dengan Schalke tetapi dia telah diminta untuk datang dan mengelola klub terbesar di dunia - itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya pikirkan," katanya.

"Mereka harus memiliki yang terbaik yang tersedia di luar sana sebagai manajer mereka. Mereka tidak mendapatkan itu dan saya merasa itu menakjubkan," ujar Scholes.

Baca Juga: Ralf Rangnick Akui Skuad yang Besar Menjadi Masalah di Manchester United



Sumber : The Independent

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.