Kompas TV video vod

Apa Saja Barang Bukti PRIMA Terkait Dugaan Bisnis Gelap PCR Luhut Binsar Pandjaitan & Erick Thohir?

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 19:54 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) kembali mendatangi KPK, membawa bukti tambahan dalam laporan dugaan tindak pidana permainan harga PCR yang diduga dilakukan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Jika di awal PRIMA hanya memberi kumpulan berita di media seperti investigasi salah satu media, kali ini PRIMA membawa bukti tambahan, yaitu kuitansi pembelian harga PCR yang dikumpulkan dari beberapa orang.

Harga PCR berada di atas tarif yang sudah ditetapkan pemerintah, yakni Rp 275 ribu, sehingga keuntungan tersebut diduga masuk ke PT GSI, perusahaan penyedia tes PCR dan antigen yang penanam modalnya adalah Luhut Pandjaitan dan Erick Thohir.

Lebih lengkap terkait laporan kasus bisnis PCR yang menyeret nama Erick dan Luhut  ke KPK kita telah terhubung dengan Ketua DPD Lampung Relawan Sobat Erick Thohir, Alisa Hendra dan Wakil Ketua Umum PRIMA, Kamal Alif Haladi.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.