Kompas TV regional berita daerah

Perbaikan Jalan Rasau Jaya Satu Hampir Selesai

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 17:34 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

KUBU RAYA, KOMPAS.TV - Pengerjaan perbaikan Jalan Rasau Jaya sepanjang 1 kilometer sudah hampir rampung. Hingga Selasa, 11 Januari kemarin,  terlihat pekerja hanya melakukan penimbunan di bagian pinggir jalan yang telah diaspal.

Jalan tersebut dibangun dengan memakan biaya sekitar Rp 10,3 miliar sejak 2 November 2021 dan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah provinsi Kalimantan Barat tahun 2021.

Camat Rasau Jaya menyampaikan terima kasih atas pembangunan jalan sehingga dapat melancarkan aktivitas masyarakat terutama warga Rasau Jaya yang melakukan perjalanan penyeberangan di Pelabuhan Rasau Jaya.

Namun, belum semua jalan di rasau jaya telah mendapat perbaikan. Masih ada sekitar 5 kilometer total jalan yang perlu perhatian dari pemerintah karena kondisinya masih ditimbun dan berlumpur saat dilanda hujan.

Dengan adanya perbaikan, diharapkan aktivitas warga dapat kembali lancar terutama untuk mendistribusikan hasil pertanian yang merupakan mayoritas mata pencaharian utama masyarakat di Rasau Jaya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.