Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Booster Pertama di Bali

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 12:24 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Pemerintah Provinsi Bali bekerjasama dengan Badan Intelejen Negara, menggelar vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster, Rabu (12/1/2022) pagi di wantilan DPRD Bali. Pelaksanaan vaksinasi booster hari pertama ini resmi dibuka oleh Gubernur Bali, Wayan Koster.

Total ada 200 ribu vaksin yang disiapkan Dinas Kesehatan Provinsi Bali untuk masyarakat, dengan 4 jenis vaksin,  yakni vaksin Sinovac, Moderna, Pfizer, dan Astra Zeneca.

Ditargetkan ada 500 peserta penerima vaksinasi booster setiap harinya. Gubernur Bali menargetkan vaksinasi booster bisa rampung dilakukan dalam dua bulan kedepan.

Sementara itu, warga menyambut antusias pelaksanaan vaksinasi booster ini. Dengan adanya vaksinasi booster ini, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan warga dan membangkitkan kembali perekonomian Bali yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Vaksinasi booster ini akan terus dilakukan, baik secara langsung di wantilan DPRD Bali, maupun ke door to door ke rumah warga lansia maupun disabilitas.

 

 

 

#vaksinbooster #dinkesbali #pemprovbali

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x