Kompas TV regional berita daerah

Diterjang Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Angin kencang yang terjadi pada Selasa (11/01/22) sore sekitar pukul 14.30 WIB, mengakibatkan sebuah pohon besar jenis Angsana yang berada di Jalan Pleburan Barat, Kota Semarang, roboh. Tumbangnya pohon besar yang berada di pinggir jalan tersebut, menimpa tiga buah mobil yang sedang terparkir dibawahnya. 

Menurut salah satu pemilik mobil, saat angin bertiup kencang, ia sempat akan menuju ke mobilnya. Namun karena ada suara cukup keras dari pohon tersebut, ia akhirnya kembali ke rumah makan dan melihat mobil miliknya sudah rusak parah tertimpa batang pohon Angsana.

"Tadi itu saya mau pulang, tapi karena saya dengar kayak ( : seperti) mau seng terbang saya nyingkir, saya kira sengnya mau terbang, ternyata pohonnya yang tumbang" ujar Nanda, salah satu pemilik mobil yang tertimpa pohon. 

Untuk menyingkirkan batang pohon tumbang yang menimpa tiga buah mobil tersebut, petugas serta relawan dengan dibantu warga membersihkan dahan pohon yang melintang di tengah Jalan Pleburan Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

#anginkencang #pohontumbang #pohonangsana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x