Kompas TV video hoki & fengshui

5 Shio Hoki di Tahun Macan Air Kata Master Xiang Yi

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 13:00 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mengetahui shio anda dan peruntungan di setiap tahun menjadi salah satu hal menarik. 

Pada Imlek 2022, menurut penghitungan masuk ke tahun macan air.

Master Fengshui Xiang Yi menjelaskan beberapa hal terkait shio-shio di tahun macan air.

Menurut Xiang Yi penghitungan shio boleh diangkat, namun jangan dijadikan patokan menentukan nasib baik dan buruk seseorang. 

“Dalam pergantian tahun, Shio ini selalu diangkat. Ya, bolehlah, kita juga angkat tapi jangan dijadikan patokan. Jadikan semacam hiburan dan permainan. Kalau saya biasanya menggunakan metode dari Zhu Yi Tao Zhi karena ada pemetaan-pemetaannya. Setelah dipetakan, bisa dilihat ada bintang-bintang mana yang lebih bagus berpusat pada Shio apa, itu kemungkinan yang lebih bagus. Jadi kalau tahun 2022 ini, kalau versi saya yang bagus adalah macan itu sendiri, kemudian kelinci, lalu naga, kemudian kuda, kemudian tikus, dan kerbau.”jelas Xiang Yi.

Namun Xiang Yi berpesan baik yang bagus maupun tidak bagus, semuanya harus menyikapi kehidupan dengan benar.

“Mencintai pekerjaannya, menaruh hati pada pekerjaannya. Banyak yang sedang bekerja tapi tidak menaruh hati. Saya paling sering ke restoran, ya, kita pesan A B C D, tiba-tiba yang dicatat kurang satu. Itu berarti dia tak taruh hati. Lalu berpandangan positif, itu pasti benar. Itu juga pasti akan membawa kita ke arah pandangan yang bagus”pesan Xiang Yi.

Video Editor: Arief
Content Creator: Yuilyana Wen
Grafis Editor: Agus Ilyas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x