Kompas TV video sisi tv

5 Berita Terpopuler Ambulance Jokowi, Hingga KSAD Dudung Asyik Joget Ayo Ngopi

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 19:38 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita Pertama, Media Online Malaysia WapCar menyindir PM Ismail Sabri yang menyetop ambulans saat perjalanan dari Taman Sri Nanding ke Masjid Al Mustaqqim pada Minggu, 26 Desember 2021. Media tersebut meminta pejabatnya untuk menonton dan mempelajari video viral Presiden Jokowi saat mempersilakan ambulance lewat.

Berita Kedua, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha membagikan momen sidak ke lokasi Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Video itu diunggah di Twitter Giring pada 5 Januari 2022 lalu. Saat merekam perjalanannya di lokasi Formula E, Giring mengkritik lokasi tersebut yang terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap". Saat Giring ngevlog, saat itulah kaki Giring kejeblos dan masuk ke tanah yang lembek. 

Berita Ketiga, Penyanyi Ashanty membenarkan dirinya kembali positif Covid-19. Dalam unggahan di Instagtam Storynya (7/1/2022) Ashanty menceritakan kronologi dirinya dinyatakan positif Covid-19 pulang dari Turki. Namun sayangnya berita Ashanty positif Covid malah dihujat netizen.

Berita Keempat, Putri Wali Kota non-aktif Kota Bekasi Rahmat Effendi, Ade Puspitasari, tak terima ayahnya ditangkap penyidik KPK. Pernyataan Ade berdurasi 1.40 menit banyak diunggah oleh sejumlah akun media sosial Instagram. Salah satunya akun Instagram @infobekasi.coo. Ade menyebut, penangkapan terhadap Rahmat Effendi menjadi bagian dari pembunuhan karakter kepada ayahnya dan Partai Golkar. 

Berita Kelima, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menyanyikan lagu "Ayo Ngopi" seraya berjoget bersama prajurit TNI. Lagu "Ayo Ngopi" ini diciptakan sendiri oleh Jenderal Dudung Abdurachman dengan didukung oleh crew dari RK Music. Jenderal Dudung ingin menyampaikan pesan bahwa segala permasalahan dan perselisihan hendaknya diselesaikan secara damai, yakni dengan cara duduk bersama untuk berdialog sambil ditemani secangkir kopi.


Video Editor: Novaltri Sarelpa
Content Creator: Yuilyana Wen
Grafis Editor: Joshua

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x