Kompas TV video vod

Pemprov Jabar Siapkan 72.000 Liter Minyak Murah di Operasi Pasar Murah, Warga Rela Desak-desakan

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 13:51 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BEKASI, KOMPAS.TV - Gara-gara harga minyak goreng yang tak kunjung turun, ratusan warga berdesakan antre memasuki lokasi operasi pasar murah di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Warga antusias ingin mendapatkan minyak goreng seharga Rp 14.000 per liter.

Selasa (11/1) pagi tadi, warga rela antre dan berdesakan saat operasi pasar murah di Kantor Kecamatan.

Ditinjau langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di operasi pasar ini, tiap warga hanya mendapatkan jatah untuk membeli dua liter minyak yang kini harganya melonjak hingga 40 ribu rupiah per dua liter.

Di Kota Bekasi, Pemprov Jabar menyediakan 72.000 liter minyak untuk dijual dalam operasi pasar, guna menekan harga minyak goreng.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.