Kompas TV regional berita daerah

Kapolri Akan Tinjau Vaksinasi Anak dan Lansia di Lampung

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 12:19 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Total ada 2.200 anak dan lansia mengikuti gelaran vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polda Lampung di Gedung Graha Wangsa pada Selasa pagi (11/1).

Nantinya vaksinasi terhadap anak dan lansia ini akan ditinjau langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang didampingi langsung oleh Kapolda dan gubernur Lampung Arinal  Djunaidi serta sejumlah unsur Forkopimda lainnya.

Baca Juga: Mendagri Apresiasi Penanganan Covid-19 di Lampung

Vaksinasi anak dan lansia hari ini digelar secara serentak di seluruh Polda. Total ada sekitar 6.000  dosis vaksinasi yang akan disalurkan ke seluruh Polres jajaran se-provinsi Lampung.

Kasubbid Biddokes Polda Lampung AKBP Legowo Himalaya saat dijumpai di lokasi vaksinasi mengatakan, akan menargetkan penyelesaian vaksinasi anak dan lansia secepatnya dalam upaya pemenuhan vaksinasi di Provinsi Lampung.

Baca Juga: Capaian Taget Vaksinasi, Jadi Syarat PTM Secara Penuh

“Target kita upayakan secepatnya, karena berkaitan dengan perintah bapak Presiden, Polri siap mendukung pelaksanaan vaksinasi untuk mencapai 100% vaksinasi di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Tampak antusias terlihat pada ribuan anak dan lansia yang datang dalam gelaran vaksinasi ini.

Sebelum mengikuti vaksinisi, peserta wajib melakukan pengecekan suhu tubuh  hingga melakukan pengecekan kesehatan. Bila dinilai aman maka vaksinasi akan diberikan.

#vaksinasianakdanlansia #kapolritinjauvaksinasi #lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x