Kompas TV video vod

Usai Bergabung ke Timnas, Ezra Walian dan Victor Igbonefo Kembali Bergabung ke Persib

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 09:25 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Ezra Walian dan Victor Igbonefo kembali bergabung dengan skuad Persib Bandung di Bali pasca mengikuti Piala AFF 2020.

Ezra mengaku butuh adaptasi lagi setelah kembali berlatih bersama maung Bandung.

Setelah hampir 2 bukan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Piala aff 2020 Ezra Walian dan Victor Igbonefo kembali bergabung dengan skuad Persib Bandung, di Bali.

Ezra mengaku, senang bisa kembali bergabung dengan maung Bandung. Ezra pun memastikan akan berlatih dengan keraskarena harus beradaptasi lagi usai dua bulan tidak berlatih bersama rekan-rekannya di Persib.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2021/2022: Persib Bandung ke Puncak, PSS Sleman Tembus 10 Besar

“Ya tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim. Tapi hal yang terpenting adalah menang. Tentunya setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus, saya siap.” Ujar Ezra Walian.

Hingga pekan ke-18 Persib Bandung memuncaki kelasemen Liga 1 Indonesia. Di langa selanjutnya Supardi dan kawan-kawan akan menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurahrai, Bali.

"Tentu aku sangat senang karena dua bulan meninggalkan Persib dan sekarang aku kembali sama teman-teman. Suasana di tim ini bagus sekali dan aku sangat senang," ujar Victor Igbonefo setelah berlatih, Senin (10/1/2022).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x