Kompas TV regional berita daerah

Pekerjaan Rumah Joop Gaal, Benahi Lini Depan

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Di bawah pelatih baru  psm masih menyimpan pekerjaan rumah . Skuad juku eja disebut alami masalah di lini depan . Yoop haal pun berusaha untuk membenahi lini depan yang dinilai masih punya banyak kendala .

PSM makassar coba bangkit di putaranan kedua bri liga satu . Sederet pekerjaan rumah pelatih baru  joop gall memanti  untuk membenahi skuad laskar phinisi yang kini tengah dalam krisis .

Perubahan dipastikan tak akan instan . Apalagi serangkaiaan hasil minor yang didapat psm kala mengarungi putaran pertama bri liga satu .

Mantan asisten pelatih guangzhou city menyebut  lini belakang dan depan tim juku eja masih membutuhkan pembenahan . Untuk lini depan  ini akan jadi perhatian  mengingat psm banyak kehilangan peluang di putaran pertama .

Putaran kedua pun akan jadi pembuktian  akankah pelatih baru dan pemain baru  bisa mengembalikan kejayaan psm makassar .

#pelatihpsm
#psmmakassar
#pool



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.