Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap 3 Pencuri Motor

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 16:06 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Tiga tersangka pencurian kendaraan bermotor ditangkap Satreskrim, Polres Sukabumi, Jawa Barat modus yang dilakukan para tersangka dalam curanmor ini mencari kelengahan para korban saat menyimpan kendaraan bermotornya.

Para tersangka mencuri motor korban yang terparkir di depan halaman rumah yang sepi maupun di pinggir jalan dengan kunci yang masih menggantung. 

Ketiga tersangka berinisial RR 28 tahun HR 29 tahun dan FS 24 tahun ini ditangkap Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kasus curanmor yang terjadi di Kabupaten Sukabumi ini ada 6 TKP dengan barang bukti yang dapat diamankan satu kendaraan bermotor.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah modus operandinya menyasar kepada kendaraan-kendaraan yang diparkir yang tidak ada dalam penguasaan orangnya lalai sehingga para tersangka itu melihat situasi memungkinkan untuk menjalankan aksinya.

Ketiga pelaku ini memiliki peran berbeda kejahatan mereka berhasil terungkap berkat pengembangan kasus dari komplotan mereka yang sudah ditangkap sebelumnya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x