Kompas TV regional berita daerah

Sopir Odong-Odong Luka Tertimpa

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 15:52 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS TV –

Video amatir ini merekam kejadian pohon tumbang di Jalan Nasional Ibrahim Ajdi, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Pada Minggu, 9 Januari Kemarin pohon angsana berukuran besar menimpa kendaraan odong-odong yang tengah melintas.

Badan kendaraan modifikasi ini ringsek tertimpa pohon berusia 30 tahun beruntung saat kejadian kendaraan kosong penumpang hanya dikemudikan sopir.

Meski sempat meminta pertolongan sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut jatuh pingsan dan mengalami luka-luka diduga korban merasa shok ketika pohon tumbang saat menimpa kendaraannya.

Ditolong warga setempat sopir odong-odong tersebut dibawa dirumah warga kemudian dibawa menuju RSUD Dr Sukarjdo Kota Tasikmalaya.

Petugas BPBD Kota Tasikmalaya, Polisi, TNI dan warga berupaya mengevakuasi pohon besar selain tali tambang gergaji mesin juga digunakan untuk memotong batang dan ranting pohon.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.