Kompas TV regional berita daerah

Dua Kelompok Pemuda Bataraguru Terlibat Bentrokan

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BAUBAU, KOMPAS.TV - Dua kelompok pemuda di kota baubau  kembali terlibat bentrokan. Bentrokan dipicu salah satu pemuda alami penganiayaan.

Bentrokan antar dua kelompok pemuda ini terjadi di kelurahan bataraguru kecamatan wolio  kota baubau.Beruntung  bentrokan tak meluas  setelah aparat kepolisian tiba di laokasi dan menghalau bentrokan.

Bentrokan dipicu  salah seorang yang menjadi korban penganiayaan. Tak terima aksi itu  pemuda lainnya pun lakukan aksi balas dendam.Polisi pin disiagakan di lokasi bentrokan  untuk mengantisipasi bentrok susulan. Selain itu  petugas juga tengah mengejar pelaku penganiayaan hingga memicu bentrokan.

Kericuhan ini bermula ketika seorang pemuda berinisial SR (19) menjadi korban penganiayaan hingga mengalami luka di punggung akibat diserang sekelompok pemuda lain.  

 “Awalnya korban pulang dari daerah Wakonti melewati jembatan tengah, tiba-tiba diserang tiga pemuda yang mengayunkan parang dan mengenai punggung sebelah kiri korban,” kata Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, Sabtu malam.  


#bentrokan
#bataraguru
#polresbaubau



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.