Kompas TV entertainment selebriti

Krisdayanti Minta Ashanty Tak Perlu Khawatirkan Komentar Negatif Netizen

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 09:13 WIB
krisdayanti-minta-ashanty-tak-perlu-khawatirkan-komentar-negatif-netizen
Krisdayanti meminta Ashanty untuk tidak terlalu khawatir tentang komentar netizen soal kasus positif Covid-19 yang menimpa istri Anang Hermansyah itu. (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Krisdayanti mengaku kerap berkomunikasi dengan Ashanty yang kini sedang menjalani karantina seusai dinyatakan positif Covid-19.

Soal komentar netizen yang menyebut Ashanty membawa virus Covid-19 Omicron ke Indonesia, Krisdayanti berharap istri Anang Hermansyah itu tidak terlalu khawatir.

Diketahui, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 sepulang liburan dari Turki bersama keluarga besar.

"Nggak perlu terlalu dianggap serius, nggak perlu terlalu khawatir juga dengan netizen yang begitu. Yang penting semuanya sehat, kembali pulih, kembali seperti sedia kala. Itu aja," ujar Krisdayanti, seperti dilansir dari Tribunnews, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Ashanty Curhat Soal Gejala Covid-19 yang Dialaminya Sepulang dari Turki

Istri Raul Lemos itu menambahkan bahwa Ashanty positif Covid-19 merupakan musibah yang tidak bisa diprediksi.

"Nggak ada kayak gitu, nggak ada, semuanya baik. Semua normal, semua orang punya hak untuk berlibur. Hanya waktunya saja mungkin dan antibodi dari setiap orang berbeda-beda," ujarnya.

Kondisi Ashanty, lanjut Krisdayanti, saat ini sudah membaik dan tetap semangat meski harus karantina di rumah sakit.

Ia mengaku mendengar kabar Ashanty positif Covid-19 dari pemberitaan media.

Krisdayanti berpendapat bahwa hal itu merupakan hal yang wajar mengingat kondisi kekebalan tubuh berbeda setiap orang.

"Memang ya tidak bisa dipungkiri memang kondisi orang, kondisi badan manusia beda-beda gitu ya. Jadi ada yang sehat, ada yang nggak kelihatan, ada yang nggak terindikasi sakit apa pun tapi mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain, itu kan bisa terjadi," jelas Krisdayanti.

Baca Juga: Kronologi Ashanty dan 14 Penumpang Pesawat dari Turki Positif Covid-19

Diberitakan Kompas TV sebelumnya, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi mengatakan sebanyak 15 penumpang positif Covid-19 di pesawat yang ditumpangi Ashanty.

Sementara itu, untuk rombongan keluarga Ashanty yang ikut liburan ke Turki ada 8 orang yang terkonfirmasi terpapar virus Covid-19.



Sumber : Tribunnews.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x