Kompas TV olahraga kompas sport

Dihubungkan dengan Barcelona, Bruno Fernandes: Kok Tiba-Tiba Sudah 1 April?

Kompas.tv - 9 Januari 2022, 20:50 WIB
dihubungkan-dengan-barcelona-bruno-fernandes-kok-tiba-tiba-sudah-1-april
Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes menolak dihubungkan dengan raksasa Spanyol Barcelona. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, menolak dihubungkan dengan Barcelona. Bahkan ia menyebut kabar itu layaknya lelucon di bulan April.

Sebuah klaim muncul di Spanyol minggu ini bahwa Barcelona yang kekurangan uang sedang mengincar Bruno Fernandes pada musim panas mendatang.

Fernandes, yang dikontrak di Manchester United hingga 2025, telah berperan penting di Old Trafford sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 menjadi faktor tertariknya raksasa Spanyol itu.

Akan tetapi menurut Manchester Evening News, dialog telah dibuka antara klub dengan sang pemain mengenai kontrak baru.

Pemain berusia 27 tahun itu mengakui bahwa dia merasa menjadi bagian dari Mancunian pada bulan Oktober dan dia juga mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di United selama bertahun-tahun yang akan datang.

Mengetahui kabar dirinya diisukan ke Barcelona, Bruno Fernandes pun memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Fredinho, Panggilan Sayang Bruno Fernandes untuk Fred

Pemain internasional Portugal itu menuliskan rumor tersebut layaknya lelucon di bulan April atau biasa yang disebut April Mop.

Tak hanya itu, Bruno bahkan menganggap laporan tersebut bisa jadi salah satu contoh dari sekian 'jurnalisme buruk' di sepak bola.

"Dan saya pikir kita baru saja berganti telah tahun beberapa hari yang lalu dan tiba-tiba kita sudah pada 1 April (April mop)," tulis Fernandes.

"Atau sekali lagi hanya jurnalisme yang buruk?" lanjutnya.

Musim ini peran Bruno Fernandes di Manchester United masih sangat penting. Dari era Ole Gunnar Solskjaer hingga Ralf Rangnick, ia terus menjadi pilihan utama.

Namun di dua laga terakhir, Bruno Fernandes sempat hilang dari starter utama MU karena menjalani skorsing saat menghadapi Burnley dan baru masuk di babak kedua ketika kalah 0-1 dari Wolves pekan lalu. 

Baca Juga: Bruno Fernandes Sebut Skuat Setan Merah Harus Bangkit

 



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x