Kompas TV regional berita daerah

15 Atlit Kaltim Ikut Seleknas PBSI 2022

Kompas.tv - 9 Januari 2022, 12:59 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Setiap hari para atlet muda kaltim ini terus berlatih dalam persiapan seleksi nasional PBSI 2022 di Platnas Cipayung Jakarta. 15 atlit muda dari sejumlah kabupaten kota di Kaltim terpilih mengikuti seleknas nanti.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan. Dari latihan fisik, strategi, komposisi pemain  dan mental para atlit terus di asah oleh pelatih utama Marlev Mario.

Menurut Mudiyat Noor selaku Ketua PBSI Kaltim, atlit Kaltim memiliki potensi besar masuk dalam pelatnas. Selama 1 minggu persiapan, dirinya meyakinkan, para anak binaannya mampu bersaing dengan atlet luar.

Persiapan ini  telah dilakukan jauh hari oleh PBSI Kaltim,  dari seleksi di tiap kabupaten kota, hingga terkumpul 15 atlit mudah terpilih.

Meski begitu, Ketua PBSI Kaltim Mudiyat berharap dukungan dari bemua pihak sangat dibutuhkan. Baik pihak  swasta maupun pemerintah daerah. Pasalnya selama ini dukungan pendanaan dan  infrastruktur  menjadi masalah utama yang di hadapi para atlet dalam ngembangan kemampuan.

#PBSI #SELEKNAS #KalimantanTimur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.