Kompas TV nasional politik

Rocky Gerung Kritik Erick Thohir, GP Ansor: Rocky itu Asbun, Gemar Berkhayal

Kompas.tv - 9 Januari 2022, 10:54 WIB
rocky-gerung-kritik-erick-thohir-gp-ansor-rocky-itu-asbun-gemar-berkhayal
Rocky Gerung mengkritik Erick Thohir sedang berusaha membesarkan dirinya sendiri, GP Ansor pun membela bos BUMN tersebut (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua PP Gerakan Pemuda Ansor Faisal Saimima membela Menteri BUMN Erick Thohir dari kritikan Rocky Gerung. 

Rocky mengkritik gaya Erich Thohir yang dianggapnya sedang berupaya ‘membesarkan namanya’.

Kata Rocky, Erick Thohir memiliki window dressing berlebih.

Artinya, Erick kata Rocky sedang melebarkan sayap kebesaran untuk dirinya sendiri dan cemas karena dianggap tidak tidak berhasil selama ini mengelola kementerian yang dipegang.

Pernyataan itu membuat Faisal heran. Ia menganggap pernyataan Rocky dengan istilah ‘centil dan justru salah kaprah.

"Saya pikir apa yang disampaikan Rocky itu asbun. Justru dia yang cemas karena tidak ingin pemerintahan Jokowi-Ma'ruf berhasil. Rocky ini kebanyakan menghayal," ujar Faisal, seperti dikutip Tribunnews, Minggu (9/1/2022).

Pernyataan Faisal dikatakan pada Rabu (5/1) lalu dan menyatakan, salah satu kebiasaan Rocky Gerung selama ini adalah tidak ingin Pemerintah berhasil.

Baca Juga: Buat Laporan ke Polisi, Perekat Beberkan 7 Fakta Kebohongan Rocky Gerung dkk ke Publik

Hingga menurutnya, Rocky kerap membuat tudingan-tudingan miring yang selalu dia alamatkan ke Pemerintah, termasuk Erick Thohir.

Bahkan, Faisal menilai  tudingan itu nantinya akan balik pada dirinya sendiri karena ketidakakuratan dia dalam menganalisis.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x