Kompas TV video vod

Penjelasan Polisi, Naufal Negatif Narkoba Tetap Diamankan Sebagai Saksi

Kompas.tv - 8 Januari 2022, 15:31 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan pengamanan artis Naufal Samudra karena aksus narkoba.

Setelah diperiksa, yang bersangkutan ada kaitan dengan Ridwan yang ditangkap pada 24 November 2021.

“Pengamanan saudara Naufal ini dilakukan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait dengan pengembangan kasus terhadap saudara Ridwan. Ridwan ini sudah kita lakukan penangkapan pada 24 November 2021.”ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Zulpan menjelaskan hasil dari pemeriksaan penyidik terhadap tersangka Ridwan ternyata memiliki rekam jejak digital dengan Naufal.

“Dari tersangka Ridwan memiliki rekam jejak digital yang mengkaitkan saudara Naufal dan juga saudara Jeff Smith yang kita amankan terkait penggunaan narkoba LSD. Di dalam percakapan media sosial tersebut saudara Naufal memesan LSD ke saudara Ridwan. Ada 3 kali pemesanan, dan kemudian pemensanan terakhir barangnya tidak diambil saudara naufal.”jelas Zulpan.

Meski tidak ditemukan barang bukti LSD dan hasil tes urine Naufal negatif, yang bersangkutan tetap diamankan sebagai saksi.

“Kemudian kita lakukan pengamanan di rumahnya naufal, penyidik tidak menemukan barang bukti LSD. Dan dilakukan pemeriksaan tes urin ke saudara Naufal negatif. terhadap saudara Naufal sebagai saksi. Langkah berikutnya melakukan rehab di RSKO di Cibubur,”ujar Zulpan.

Video Editor: Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x