Kompas TV video vod

Piala FA 2021-2022, Juara Bertahan Leicester City Berjumpa Watford

Kompas.tv - 8 Januari 2022, 09:25 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Piala FA musim 2021-2022 memasuki babak 64 besar, ajang ini akan menjadi arena tim Liga Primer Inggris untuk bertarung di kompetisi tertua di dunia ini. Sejumlah laga menarik akan tersaji salah satunya juara bertahan Leicester City berjumpa Watford.

Babak ketiga Piala FA akan berlangsung dari 8 hingga 11 Januari, dengan berlangsungnya kometisi ini maka Liga Primer Inggris diliburkan pada pekan ini.

Babak 64 besar akan dibuka dengan laga Swindon Town kontra Manchester City. The Sitizen tidak bisa didampingi oleh sang pelatih Pep Guardiola karena harus menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif covid-19.

Pada hari yang sama Leicester akan menghadapi tim sesama liga primer Watford. Kedua tim akan bentrok di Stadion King Power.

Laga ini akan menjadi laga emoisonal bagi Claudio Ranieri, karena Ranieri adalah pelatih yang mengantarkan the foxes mejuarai Liga Primer Inggris musim 2015-2016.

Baca Juga: Chelsea Gagal di Piala FA, Eks Arsenal Menilai Thomas Tuchel Salah Terapkan Taktik

Selanjutnya ada duel Liverpool versus Shrewberi Town, mereka akan saling berhadapan di Enfield.

Kondisi yang sama dengan The Sitizen, The Reds juga tidak akan ditemani oleh Jurgen Klopp.

Arsenal akan berkunjugnke markas The Nottingham Forest akan jadi sanksi pertemuan kedua tim pada hari minggu waktu setempat.

Sementara, Manchester United akan bertarung melawan Aston Vila, pertemuan kedua tim Liga Primer Inggris ini akna tersaji di Old Trafford, hari Senin waktu setempat.

Setan merah akan kembali diperkuat Harry Maguaire yang sempat menepi akrena cedera.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x