Kompas TV video vod

Serie A Italia: AC Milan Raih Kemenangan 3-1 Atas AS Roma

Kompas.tv - 8 Januari 2022, 09:15 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - AC Milan berhasil meraih hasil positif dengan menghajar AS Roma 3-1 di pekan ke 20. Hasil ini membawa Rosoneri menempel ketat pemuncak klasemen Inter Milan.

Laga pekan ke 20, AC Milan mengahdapi ujian dengan berjumpa AS Roma di San Siro, hari Jumat (07/01) waktu setempat. Rossoneri selaku tuan rumah membuka keunggulan di menit kedelapan lwat penalti Olivier Giroud.

Tendakan 12 pas diberikan usai Tammy Abraham menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Di menit 17 gol kedua untuk AC Milan hadir dari Junior Messias.

Baca Juga: Bologna vs Inter Milan - Simone Inzaghi Minta I Nerazzurri Tancap Gas di Awal Tahun 2022

Serigala ibukota akhirnya berhasil memperkecil defisit skor di menit 40 ketika Tammy Abraham membelokkan bola tembakan Lorenzo Pellegrini dan membuat kedudukan mejadi 1-2 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas dari kamar ganti AS Roma harus menelan pil pahit dengan bermain 10 orang di menit 74 setelah Rick Karsdorp diusir wasit.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Milan, Rafael Leao yang masuk di babak kedua sukses mencetak gol di menit 82 lewat tembakan keras yang memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic.

Dimasa injuri babak kedua, Roma kembali kehilangan pemain setelah jianluka mancini diusir wasit akrena pelanggaran kepada Leao di kotak penalty. Ibrahimovic mengambil sepakan 12 pas tetapi mampu ditepis Rui Patricio.

Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan AC Milan atas AS Roma. Hasil ini membawa rosoneri menempel ketat pemuncak klasemen Inter Milan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.