Kompas TV video vod

Viral! Pemuda Bawa Samurai Saat Acara Dangdutan di Kudus

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 21:54 WIB
Penulis : Edika ipelona

KUDUS, KOMPAS.TV - Viralnya video pendek seorang warga memegang senjata tajam jenis samurai ditengah kerumunan warga tersebut diketahui terjadi di Desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kudus, Jawa Tengah pada Rabu malam, 5 Januari 2021.

Saat itu para pemuda didesa setempat menggelar acara dangdutan dengan menghadirkan organ tunggal dan dihadiri ratusan pemuda dari berbagai daerah.

Di tengah acara terjadi pertikaian antar pemuda dan ditemukan salah seorang pemuda yang membawa senjata tajam jenis samurai sehinga panitia segera melerai pertikaian tersebut.

Baca Juga: Dari Semarang hingga Kudus, Jawa Tengah Diterjang Cuaca Ekstrem!

Kapolsek Dawe membenarkan kejadian tersebut dan memastikan bahwa acara yang digelar oleh para pemuda di Desa Ternadi tersebut tidak memiliki izin sehingga saat mengetahui kejadian tersebut pihaknya langsung membubarkan acara.

Meski tidak ada korban dalam kejadian tersebut, pihak kepolisian telah memanggil seluruh warga yang terlibat dalam pertunjukan tersebut mengingat di masa PPKM Level dua di Kabupaten Kudus tidak diijinkan menggelar petunjukan yang mengumpulkan banyak masa.

Video Editor: Rian Fahardhi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.