Kompas TV regional berita daerah

Anak Tewas Usai Dipukuli Ibunya, Korban Mengalami Pendarahan Otak

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 19:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang anak berusia 6 tahun di Jember Jawa Timur tewas setelah dipukuli ibu kandungnya. Korban dipukuli, hanya karena sering buang air besar di celana.

Reva Saputri, usia 6 tahun, warga Desa Jamintoro, Kecamatan Sumber Baru, Kabupaten Jember meninggal setelah dipukuli ibu kandungnya sendiri, Iva Rustiana.

Korban seringkali dipukuli oleh ibunya menggunakan gagang sapu maupun tangan kosong. Sang ibu mengaku memukuli anaknya, karena anaknya bandel dan sering buang air besar di celana.

Kapolsek Sumberbaru, AKP Fathur Rahman mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan dokter, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka lebam, mulai dari bagian kaki, lengan hingga ketiak. Bahkan ditemukan pembengkakan di kepala serta pendarahan otak.

Baca Juga: Anak Bunuh Bapak Kandung lalu Bacok Saudara Hingga Kritis

Kini kasus dugaan kekerasan anak, yang menyebabkan kematian, tengah didalami oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Kepolisian Resor Jember.

Ibu kandung korban, Iva Rustiana, kini diamankan di Polres Jember dan menjalani pemeriksaan. Jika terbukti bersalah, maka sang ibu terancam hukuman lima tahun penjara.

 

#KekerasanDalamRumahTangga #AnakDibunuhIbu #IbuBunuhAnak #Pembunuhan #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.