Kompas TV regional berita daerah

Pelatih Anyar Psm Pimpin Latihan Skuat Juku Eja

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 16:12 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelatih anyar PSM makassar. Joop gall.  Bergabung latihan bersama skuat juku eja sesaat setelah tiba di makassar. Ferdinand sinagan yang merupakan pemain pinjaman dari persis solo juga turut bergabung dengan tim sebagai persiapan menyonsong putaran kedua liga satu. Usai menjalani karantina. Pelatih baru psm makassar. Joop gall  akhirnya tiba di makassar dan lansung diperkenalkan dilapangan bosowa sport center. Makassar.

Selain joop gall. Pemain pinjaman dari persis solo. Ferdinand sinaga juga sudah bergabung bersama tim. Keduanya menyempatkan diri menyapa para pendukung psm yang berada di luar lapangan . Joop gall. Didatangkan untuk menganti posisi milomir seslija yang kontraknya diputus  november lalu.

" Saya Sudah Ikuti Sepakbola Indonesia Cukup Lama, Saya Punya Paman Dari Indonesia, Sehingga Tentang Indonesia Bukan Hal Baru".Ungkap Joop Gall, Pelatih Baru Psm Makassar. Pelatih berpaspor belanda itu diketahui pernah menangani klub belanda go ahead eagles dan fc emmen. Serta menjadi asisten pelatih di klub china. Guangzhou city.

Pengalamannya sebagai pemain dan pelatih di beberapa negara seperti belanda. Ukraina dan china. Akan dia terapkan untuk membantu mengangkat prestasi tim psm di putaran kedua liga satu.

"Saya sempat tahu PSM makassar, dari pemberitaan media di indonesia, setelah teman mengirimi saya foto sebagai calon pelatih psm dua tahun lalu, tapi tidak sampai terealisasi, dan sejak saat itu saya cari tahu tentang psm yang merupakan klub tertua berumur 10O tahun, klub ini memiliki sesuatu, dan sebuah kehormatan bergabung dalam klub" .Tambah Joop Gall

" saya bekerja disepakbola sudah 40 tahun, 17 tahun sebagai pemain di liga teratas belanda, dan untuk pelatih, saya menjadi pelatih di liga belanda, ukraina, china. Tiap negara memberi ide baru, sehingga ilmunya akan saya terapkan di sini".pungkasnya

Dari jadwal putaran kedua liga satu. Psm makassar akan menghadapi madura united pada sabtu nanti. Selain berlaga di liga satu. Psm yang menjadi juara piala indonesia 2018-2019 juga akan berlaga di afc cup.

#pelatihPSM
#PSMmakassar
#joopgall



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x