Kompas TV regional berita daerah

Kakek Penjual Kambing Jadi Korban Penipuan di Pasar Hewan

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 10:51 WIB
Penulis : KompasTV Jember

KEDIRI, KOMPAS.TV - Kisah pilu dialami seorang kakek di Kabupaten Kediri Jawa Timur. Ia menjadi korban penipuan oleh oknum pedagang saat akan menjual satu-satunya kambing miliknya. Ia pun mengalami kerugian 1 juta rupiah.

Katimen, usia 81 tahun, asal Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri menangis saat mengetahui dirinya ditipu oleh oknum pedagang di pasar hewan.

Baca Juga: Penipuan Modus Masuk Akpol Tanpa Tes, Korban Diminta Bayar 1 Miliar

Keponakan korban, Deni Siswanto bercerita bahwa  saat itu Kakek Katimen hendak menjual seekor kambing di pasar hewan. Ia didatangi seorang pedagang, yang mengaku hendak membeli kambingnya seharga 1 juta rupiah.

Tanpa berpikir panjang, Kakek Katimen langsung menyerahkan kambingnya satu-satunya yang ia miliki ke pedagang tersebut. Setelah menerima kambing tersebut, pelaku langsung pergi dan tak datang lagi.

Kesedihan Katimen menggugah hati banyak orang, tak terkecuali Bupati Kediri, Hanindito Himawan Pramana. Bupati pun langsung memberikan 2 ekor kambing sebagai pelipur lara.

Baca Juga: Penipuan Berkedok Jual Minyak Goreng Murah, Pelaku Ibu Rumah Tangga

Kasus penipuan ini tengah didalami oleh Kepolisian Resor Kediri dengan memeriksa sejumlah saksi.

#Penipuan #PasarHewan #Kakek #Kediri #BupatiKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.