Kompas TV regional berita daerah

Anak Bunuh Bapak Kandung lalu Bacok Saudara Hingga Kritis

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 10:14 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kabupaten Malang Jawa Timur tega membunuh bapak kandung sendiri. Meski pelaku sudah diamankan, namun polisi kesulitan memintai keterangan, karena kondisi kejiwaan pelaku terganggu.

Suradi, warga Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang tewas dibunuh anak kandungnya sendiri, yakni Hudi Cahyono.

Baca Juga: Pemuda Tewas di Parit Sawah, Diduga Korban Pembunuhan

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Baralangi mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu pagi (5/2/2022) saat korban sedang berada di dapur rumahnya bersama anaknya.

Namun tiba-tiba, pelaku datang dan langsung membacok korban dari belakang. Korban langsung tersungkur ke lantai. Pelaku kembali membacok korban hingga korban meregang nyawa.

Salah satu anak korban yang mengetahui aksi itu mencoba untuk melerai. Namun pelaku justru marah dan membacok saudaranya sendiri hingga korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga: Penemuan Mayat dengan Tangan Terputus, Diduga Korban Pembunuhan

Perangkat Desa Jambamgan, Sabar Santoso mengatakan bahwa pelaku diketahui mengalami gangguan jiwa dan sejak sepuluh hari terakhir kerap marah, karena rumahnya dibongkar untuk diperbaiki.

Selanjutnya polisi akan memeriksakan kondisi kejiwaan pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Malang.

#Pembunuhan #AnakBunuhBapak #Malang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.