Kompas TV regional berita daerah

Pengamanan Kedatangan Wapres Ma'aruf Amin

Kompas.tv - 6 Januari 2022, 13:14 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Wakil Presiden Indonesia Ma’aruf Amin melakukan kunjungan di Kota Palu Sulawesi Tengah pada kamis siang. Pengamanan ketat dilakukan di beberapa titik kunjungan Wapres Amin.

Pengamanan ketat diberlakukan di kantor Gubernur Sulawesi Tengah, petugas pengamanan Wakil Presiden terus memastikan kesiapannya. Tamu yang datang pun dibatasi dan harus perlihatkan hasil tes PCR Covid 19.

Dari Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Wakil Presiden Ma Aruf Amin langsung menuju kantor Gubernur dengan protokol kesehatan ketat, di damping Gubernur dan pejabat lainnya.

Di kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Wakil Presiden menghadiri rapat koordinasi penanganan pasca bencana 28 september 2018 silam. Dalam rapat koordinasi itu, dihadiri kepala daerah di wilayah Sulawesi Tengah dan sejumlah instansi terkait.

Di Kota Palu,  Wakil Presiden Ma’aruf Amin akan berkunjung ke hunian tetap untuk korban bencana di Kota Palu. Selain itu , Wapres juga akan berkunjung di Pondok Pesantren Putra Alkhairaat Palu.

Ke esokan harinya jumat pagi Wakil Presiden Ma’aruf Amin masih ada agenda rapat terkait UMKM di Sulteng, setelah itu wapres dan rombongan akan kembali ke Jakarta.

#WakilPresidenRepublikIndonesia # Ma’arufAmin #KunjunganKerja 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x