Kompas TV regional berita daerah

Kakek Ini Ditipu dan Kehilangan Seekor Kambing, Kisahnya Viral dan Dapat Hadiah Dua Ekor Kambing

Kompas.tv - 5 Januari 2022, 23:14 WIB
Penulis : Edika ipelona

KEDIRI, KOMPAS.TV - Kesedihan masih nampak jelas di wajah Katimen, kakek 81 tahun asal kecamatan Ngadiluwih, kabupaten Kediri ini. Diusianya yang renta ternyata masih ada orang yang tega menipu Katimen. Peristiwa tersebut terjadi saat Katimen hendak menjual seekor kambing nya di pasar hewan.

Saat sampai di pasar hewan, Katimen langsung didatangi seorang pedagang yang hendak membeli kambing semata wayang itu. Dengan penuh kepercayaan, kakek 12 cucu itupun menyerahkan kambingnya kepada pedagang tersebut, dengan janji akan membayarnya nanti. Namun setelah kambing diberikan, pedagang tersebut tak kunjung datang kembali untuk menyerahkan uang pembelian senilai lebih dari 1 juta. Pria 81 tahun pun hanya bisa menangis dan pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga: Tega! Seorang Kakek Penjual Kambing Ditipu Pembeli

Kambing yang merupakan harta satu-satunya pun kini telah raip dibawa kabur penipu. Kisah Katimen pun sempat viral di media facebook dan menggugah hati banyak orang. Tidak kecuali Bupati Kediri, Hanindito Himawan Pramana. Mendengar cerita sedih dari kekek Katimen, Dhito pun langsung memberikan 2 ekor kambing sebagai pelipur lara.

Hanindito ingin sedikit menghibur hati kakek 81 tahun tersebut agar tidak terus bersedih. Dhito pun berharap kambing yang ia berikan bisa dipelihara dengan baik, sehingga dapat digunakan sebagai tabungan untuk masa tua Katimen.

Video Editor: Rian Fahardhi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x