Kompas TV olahraga kompas sport

Allegri: Alvaro Morata Bertahan di Juventus, Tidak ke Barcelona

Kompas.tv - 5 Januari 2022, 22:24 WIB
allegri-alvaro-morata-bertahan-di-juventus-tidak-ke-barcelona
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Alvaro Morata tidak akan meninggalkan klub untuk bergabung ke Barcelona. (Sumber: juvefc.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

TURIN, KOMPAS.TV - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan Alvaro Morata tidak akan meninggalkan klub untuk bergabung ke Barcelona. 

Hal tersebut diucapkan Allegri dalam konferensi pers jelang laga Serie A Juventus vs Napoli, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. 

Allegri telah berbicara kepada Morata bahwa ia akan tetap bertahan di Juventus dan tak akan pergi ke klub lain termasuk Barcelona. 

"Saya mengatakan kepada Alvaro (Morata) bahwa dia bertahan di sini, dia tidak akan meninggalkan Juventus, cerita selesai," tegas Allegri dikutip dari Football Italia, Rabu (5/1/2022). 

Morata memang santer diberitakan menjadi incaran Barcelona di jendela transfer Januari 2022.

Barca yang diawal musim diterpa krisis finansial kini kembali aktif di bursa transfer untuk mendatangkan pemain di lini depan. 

Mereka berusaha mencari pengganti Sergio Aguero yang harus pensiun dini karena masalah kesehatan serta kurang apiknya penampilan Memphis Depay di musim ini. 

Sebelumnya, Barcelona telah merekrut Ferran Torres dari Manchester City dengan biaya transfer mencapai 55 juta pounds. 

Meski Allegri mengatakan bahwa Morata tetap bertahan di Juventus, kemungkinan pemain internasional Spanyol tersebut meninggalkan Turin masih bisa terjadi. 

Baca Juga: Allegri dan Morata Bertengkar di Tengah Laga Juventus vs Genoa, Ada Apa?



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x