Kompas TV regional berita daerah

Viral, Panggung Hiburan Musik Ambruk Timpa Penonton

Kompas.tv - 5 Januari 2022, 17:47 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI, KOMPAS.TV - Tidak kuat menahan beban ratusan orang, panggun konser musik soundsystem di Kediri roboh, dan viral di media sosial. Selain tidak memiliki izin, acara tersebut, juga mengabaikan protokol kesehatan.

Video amatir warga ini, memperlihatkan detik-detik ambruknya panggung hiburan musik soundsystem di Sumber Mata Air Towo Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Minggu (2/1/2022) malam. Saat ratusan pengunjung sedang asyik berjoget tiba-tiba panggung yang mereka tempati ambruk.

Ratusan pengunjung yang hadir di acara hiburan musik itupun, ikut tercebur ke dalam kolam air.beruntung dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa.

Polisi yang mengetahui hal itu langsung melakukan olah tkp. Hasilnya polisi, mendapati kegiatan tersebut tidak berizin.

Selain itu, kegiatan tersebut juga mengabaikan protokol kesehatan. Dari pengamatan polisi, mayoritas pengujung tidak menggunkan masker serta mengabaikan jaga jarak.

Atas kejadian itu, Polres Kediri akan segera memanggil pihak panitia untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. tidak hanya itu, Polres Kediri juga akan melakukan penyelidikan ditingkat internal Polsek setempat, untuk mengetahui mengapa hal itu bisa terjadi.

#beritakediri

#panggungambruk

#konsermusik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x