Kompas TV regional berita daerah

Mobil Mantan Anggota DPRD Tabrak Motor Dan Masuk Sungai

Kompas.tv - 5 Januari 2022, 17:43 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, sebuah mobil yang dikemudikan mantan anggota Dprd Bojonegoro, menabrak motor dan sepeda angin di Madiun, Jawa Timur. Mobil yang terus melaju, terhenti setelah masuk ke sungai. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Minibus warna hitam ini, masuk ke sungai di tepi Jalan Raya Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Senin (3/1/2022) siang. Sebelum masuk sungai, mobil tersebut sempat menabrak motor dan sebuah sepeda angin.

Kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan Anas Suharyono, yang merupakan mantan anggota Dprd Bojonegoro, beserta istri dan anaknya mengemudi dari padangan Bojonegoro hendak ke Kota Madiun. 

Saat melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Desa Teguhan, diduga kurang konsentrasi, akhirnya mobil menabrak sepeda motor dan sepeda angin yang sedang terparkir ditepi jalan. 

Pengemudi membanting kemudi dan mobil terus melaju. Akhirnya mobil terhenti setelah terjun ke sungai ditepi jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa. Anas bersama istri dan anaknya selamat dalam insiden ini.

Kendaraan yang terlibat dalam insiden ini pun sempat menjadi tontonan warga. Kasus kecelakaan ini masih di tangani oleh Satlantas Polres Madiun Kota.

#beritamadiun

#kecelakaan

#dprd



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x