Kompas TV nasional peristiwa

Kata Wali Kota Bekasi Terkait Anggaran Karangan Bunga Tembus Rp 1,1 Miliar

Kompas.tv - 5 Januari 2022, 09:04 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota BekasI menganggarkan pengadaan anggaran karangan bunga. Nilai anggaran yang digelontorkan cukup besar mencapai angka Rp 1,1 M

Seperti yang tertera di halaman lpse.bekasikota.go.id, pengadaan ini masuk dalam kategori pengadaan karangan bunga.

Pengadaan ini di tenderkan dan telah selesai serta dimenangkan oleh perusahaan CV Idea Kreasi Mandiri yang beralamat di Mustika Jaya.

Sumber anggaran ini berasal dari APBD tahun 2022 dengan nilai Rp 1,139 miliar. Pengguna dari pengadaan barang ini berada di bawah satuan kerja sekretariat daerah Pemkot Bekasi.

Baca Juga: Polemik Kafe D'Brothers, Mulai dari Kena Protes Warga hingga Ditutup Bupati Karanganyar

Wali Kota Bekasi menjelaskan bahwa padatnya jadwal dirinya sehingga tidak bisa menghadiri undangan warganya. Makanya perlu kehadiran sebuah karangan bunga.

Ia meminta untuk jangan dilihat dari besaran nilainya. Karena masyarakat merasa jika Wali Kota tidak bisa hadir dan yang datang adalah karangan bunga ucapan warga sudah berterima kasih.

Meski nilai angka anggaran dianggap besar namun hal ini dianggap oleh pihak Pemerintah Kota Bekasi memiliki nilai tersendiri saat memberikan karangan bunga. Karangan bunga ini diberikan kepada warga Kota Bekasi untuk ucapan bahagia, duka dan peresmian.

Video Editor: Androw



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x