Kompas TV nasional berita utama

Hari Ini Jokowi akan Serahkan Bantuan PKL, Tinjau Vaksinasi hingga Resmikan Bendungan di Jawa Tengah

Rabu, 5 Januari 2022 | 08:01 WIB
hari-ini-jokowi-akan-serahkan-bantuan-pkl-tinjau-vaksinasi-hingga-resmikan-bendungan-di-jawa-tengah
Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerja pada Rabu, 5 Januari 2022 (Sumber: Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerja. Di Jawa Tengah, Presiden akan menyerahkan bantuan bagi para pedagang kaki lima dan warung, meninjau vaksinasi, hingga meresmikan Bendungan Randugunting.

Keterangan itu disampaikan oleh Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (5/1/2022).

“Kepala Negara bersama rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekira pukul 07.00 WIB,” sebut Biro Pers.

“Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sragen. Di sana, Presiden akan menyerahkan bantuan bagi para pedagang kaki lima dan warung yang ada di Pasar Gemolong,” tambah Biro Pers.

Baca Juga: Jokowi: Saya Berharap RUU TPKS Segera Disahkan

Tidak hanya itu, Jokowi juga akan menyerahkan bantuan serupa di Pasar Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

“Presiden juga diagendakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak yang digelar di SD Negeri 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan,” kata Biro Pers.

Seusai peninjauan, Jokowi bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Blora dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

“Di Kabupaten Blora, Presiden diagendakan untuk meresmikan Bendungan Randugunting,” sebut Biro Pers.

Setelahnya, mantan Gubernur DKI Jakarta dan juga mantan Walikota Solo itu akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Semarang dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x