Kompas TV olahraga kompas sport

Real Madrid Beri Tawaran Rp810 Miliar ke PSG untuk Kylian Mbappe

Kompas.tv - 4 Januari 2022, 23:43 WIB
real-madrid-beri-tawaran-rp810-miliar-ke-psg-untuk-kylian-mbappe
Kylian Mbappe memberi kode ingin tinggalkan Paris Saint Germain (PSG) setelah ia mengatakan bahwa pengalaman hidup lebih penting daripada uang. (Sumber: Champions League)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Real Madrid dilaporkan sudah melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp810 miliar kepada Paris Saint-Germain (PSG) demi memboyong Kylian Mbappe pada Januari ini.

Kontrak Mbappe di PSG akan selesai akhir musim ini dan dia bisa pergi dengan cuma-cuma alias gratis.

Real Madrid pun kabarnya menjadi pelabuhan selanjutnya bagi penyerang yang meraih Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu.

Namun ada kabar di Italia yang menyebutkan bahwa Presiden El Real, Florentino Perez, sudah melemparkan tawaran kepada PSG untuk memboyong Mbappe di bulan ini.

Adalah agen pemain sepak bola Giovanni Branchini yang mengatakan bahwa Madrid telah mengajukan tawaran 50 juta euro untuk Mbappe, dengan harapan PSG akan menerima untuk menjual bintang mereka sekarang daripada kehilangan secara gratis.

Akan tetapi dilansir dari AS, Selasa (4/1/2022), salah seorang sumber dekat klub mengungkapkan bahwa Real Madrid tidak berniat membawa Mbappe ke klub bulan ini.

Terlebih lagi Los Blancos sudah memiliki 25 pemain, dan tempat di skuad tim utama sudah terisi penuh.

"Terserah PSG. Real Madrid ingin segera memiliki Mbappe dan mereka telah menawarkan 50 juta euro. Saya tidak tahu bagaimana semuanya akan berubah. Saya memang berpikir begitu," kata Branchini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Florentino Pérez mengambil inisiatif seperti itu patut mendapat perhatian, ini adalah cara mengirim pesan untuk menstabilkan sistem."

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-23, Kylian Mbappe Perpanjang Kontrak di PSG hingga 2050?



Sumber : AS

BERITA LAINNYA



Close Ads x