Kompas TV regional berita daerah

Libur Tahun Baru, Pantai Tanjung Bayang Ramai Pengunjung

Kompas.tv - 4 Januari 2022, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tempat wisata pantai tanjung bayang makassar ramai dikunjungi wisatawan di awal tahun 2022. Harga tiket masuk yang murah menjadikan lokasi ini sebagai tempat favorit warga untuk berlibur.
Pantai tanjung bayang menjadi salah satu tempat favorit warga makassar menghabiskan waktu libur awal tahun 2022. Dengan tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah untuk satu sepeda motor dan 10 ribu untuk mobil menjadikan wisata pantai ini menjadi alternatif mengisi liburan.

Tanjung bayang dipilih karena lokasinya yang berada dalam kota dan harga tiket masuk yang murah. Di lokasi ini juga terdapat fasilitas bermain air seperti banana boat dan sky air.
Pihak pengelolah menuturkan sekitar dua ribu wisatawan berkunjung ke lokasi ini sejak pagi hingga siang hari. Tak seperti tahun sebelumnya yang didominasi pengunjung dari luar kota makassar tahun ini sebanyak 90 persen pengunjung berasal dari dalam kota makassar.

Meski ramai pengunjung jumlah wisatawan yang berkunjung mengalami penurunan dari 8 ribu di tahun sebelumnya kini berkisar 6 ribu pengunjung.

#liburan
#tahunbaru
#tanjungbayang



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x