Kompas TV regional berita daerah

Tolak Divaksin, Pengendara Adu Mulut Dengan Petugas

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PANGKEP, KOMPAS.TV - Seorang pengedara di pangkep  sulawesi selatan sempat adu mulut dengan petugas lantaran menolak untuk di vaksin. Untuk menenangkan pemuda tersebut  polisi terpaksa mengamankan yang bersangkutan.

Warga asal kabupaten barru ini protes Dirinya bersikukuh tak mau divaksin covid-19.Adu mulut pun sempat terjadi. Petugas yang berada dilokasi bahkan harus turun tangan untuk menenangkan pemdua tersebut.   

Petugas pun terpaksa mengamankan pelaku  sembari memberi penjelasan prihal vaksin covid-19.Setelah di beri penjelasan  pemuda yang belakangan diketahui bernama muhamamd kasim itu akhirnya mau di vaksin.Petugas vaksinasi di kabupaten pangkep memang menyasar pengendara yang belum di vaksin  untuk di vaksin covid-19. 

"kalau kita tanyakan memang dia tidak ingin di vaksin tapi pada dasarnya dia sebenarnya takut Alhamdulillah diberikan penjelasan dan aman. saudara K ini warga Barru melintas ke Makassar dia mengangkut barang orang lain tapi akhirnya bisa vaksin setelah di berikan penjelasan dan bisa melanjutkan perjalanan" ungkap AKBP Try Handako, Kapolres Pangkep

#polrespangkep
#vaksinasi
#takutvaksin



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.