Kompas TV regional berita daerah

Susur Sungai Dengan Perahu Katinting Demi Percepat Vaksinasi Lansia

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 17:53 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Percepatan vaksinasi terus dilakukan untuk mencapai target 70 persen yang dicanangkan pemerintah. Untuk mencapai target petugas puskesmas bontoa maros bersama badan intelegen negara daerah sulawesi selatan mendatangi daerah yang capaian vaksinnya dibawah 60 persen.

Tenaga kesehatan puskesmas bontoa maros bersama bin sulawesi selatan mendatangi dusun terpencil untuk melakukan vaksinasi. Program dor to dor dilakukan agar vaksinasi dapat dilakukan secara merata.

Dusun rammang-rammang yang terletak di kecamatan bontoa maros menjadi sasaran vaksinasi.  Wilayah ini juga termasuk salah satu destinasi wisata alam di sulawesi selatan. Dusun yang menjadi lokasi vaksin hanya dapat di akses dengan menyuri sungai menggunakan perahu katingting atau perahu dengan ukuran kecil. Vaksinasi kali ini juga menyasar para lansia.

Hadirnya petugas vaksinator di sambut antusias warga setempat. Apresiapun diberikan karena petugas vaksinator harus menempuh perjalanan selama 30 menit dari pusat kota kabupaten maros dengan menggunakan perahu.

#vaksinasi
#polresmaros
#rammangrammang

 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.