Kompas TV regional berita daerah

Cat expo yang menghadirkan beberapa jenis kucing hadir di kota wisata Batu.

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 17:13 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BATU, KOMPAS.TV - Cat expo yang menghadirkan beberapa jenis kucing hadir di kota wisata Batu. Beragam jenis kucing ras dihadirkan dalam pameran ini. Tak tanggung tanggung, kucing yangg dipamerkan hinggga seharga ratusan juta rupiah.

Pameran kucing ini digelar di salah satu tempat wisata di Kota Batu Jatim Park Dua. Beragam jenis kucing dihadirkan dalam pameran ini. Tidak hanya sekadar pameran, kucing kucing milik beberapa breder di Kota Malang dan Batu ini juga bisa diadopsi oleh pecinta kucing.

Dari beberapa jenis kucing yang ada di pameran ini, kucing bengal menjadi salah satu yang menarik perhatian. Bahkan satu ekor kucing bengal yang telah memenangkan beberepa kontes dihargai 350 juta rupiah, harga yang cukup fantastis untuk seekor kucing.

Selain harga yang mencapai ratusan juta rupiah, ada juga beberapa kucing yang harganya cukup terjangkau. Herlina Susanti dari Republik Cat Club menjelaskan, expo ini juga sebagai wadah bagi para breder kucing untuk memamerkan kucing kucingnya kepada masyarakat luas khususnya pecinta kucing.

Dalam pameran ini, masyarakat bisa mendapatkan penjelasan tentang beberapa jenis kucing dan perawatannya. Melalui expo ini diharapkan pecinta kucing dan masyarakat luas bisa lebih mengenal kucing dan menjadikan kucing sebagai hewan piaraan.

#beritabatu

#wisatabatu

#kucing

#konteskucing

#kucingmahal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x