Kompas TV regional berita daerah

Kunjungan Wsatawan di Objek Wisata Monkey Forest Saat Libur Tahun Baru

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Monkey Forest adalah salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan saat libur tahun baru.  Bahkan saat libur Natal dan Tahun Baru 2022, kunjungan wisatawan meningkat hingga 30 persen. Jika hari biasa jumlah kunjungan hanya 200 orang perhari, maka di hari libur ini mencapai 400 orang per hari yang didominasi wisatawan domestik.

Objek wisata di kawasan Ubud ini menawarkan edukasi kehidupan monyet di hutan yang merupakan habitat aslinya.  Satwa herbivora di tempat ini bernaung di dalam hutan seluas 12 Hektar. 

Meski objek wisata alam ini terbuka dengan  sinar matahari dan suasana sejuk, penerapan protokol kesehatan tetap dijalankan pihak pengelola. Aplikasi Peduli Lindungi wajib di scan pengunjung, pengukuran suhu tubuh, dan memakai masker.

Jika anda ingin berkunjung ke objek wisata Monkey Forest ini, anda cukup merogoh tiket 60 Ribu Rupiah untuk dewasa dan 40 Ribu Rupiah untuk anak-anak.

 

 

 

#monkeyforest #ubud #tahunbaru

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.