Kompas TV regional berita daerah

Nonton Bareng di Rumah Witan Berlangsung Seru

Kompas.tv - 2 Januari 2022, 12:22 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Keluarga Witan Sulaeman  gelar nonton bareng final Piala AFF 2020 di depan rumahnya.  Keseruan terjadi hampir disetiap laga hingga hasil akhir pada leg kedua imbang dengan skor 2 – 2.

Final Piala AFF 2020 dimenangkan thailand dengan skor agregat 6 – 2.  Leg pertama Indonesia kalah 4 - 0 dan pada leg ke dua berakhir imbang 2 – 2. Meski kalah, para suporter tetap menggelar nonton bareng.

Salah satunya di depan rumah Witan Sulaeman di Kelurahan Nunu Kota Palu Sulawesi Tengah pada sabtu malam. Keluarga dan warga setempat tampak memenuhi jalanan tempat digelarnya layar untuk siaran final Piala AFF Laga ke dua.

Para suporter pun langsung bergembira ketika pemain Indonesia ramai rumakiek memasukan bola ke gawang Thailand pada menit ke tujuh, namun babak kedua Thailand berhasil membalas dua gol dan egy menyumbangkan gol ke dua untuk Indonesia sehingga berakhir imbang 2-2.

Suasana nonton bareng pun tampak seru, ayah Witan Sulaeman, Humaidi mengatakan meski kalah, dirinya bersyukur Indonesia mengalami kemajuan di leg ke dua.

Witan sendiri adalah salah satu pemain andalan di Tim Nasional Indonesia di bawah arahan Shin Tae Yong.  Selama Piala AFF, Witan selalu menjadi starter tim dan telah menyumbang dua gol bagi timnas dalam laga Piala AFF 2020 di Singapura.

#Nobar #PialaAFF #WitanSulaeman 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x