Kompas TV nasional peristiwa

Kronologi Polisi Tangkap 3 Pelaku Tawuran Tahun Baru di Bawah Umur, Amankan 11 Celurit

Kompas.tv - 2 Januari 2022, 12:35 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Malam pergantian tahun 2022 diwarnai dengan aksi tawuran antar kelompok remaja di kawasan Jakarta Pusat.

Dari rekaman kamera pengawas CCTV nampak kedua kelompok remaja terlibat aksi saling serang di jalan Kartini Dalam 13, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2021).

Berbekal batu, kayu hingga petasan, kedua kelompok remaja tersebut terus terlibat aksi saling serang.

Bahkan para pelaku tawuran yang rata rata masih di bawah umur, nekat membekali diri mereka dengan berbagai jenis senjata tajam.

Baca Juga: Demi Ketenaran, Gangster Jembatan Mampang Alias “Gangster Jepang” Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar menyebut aksi tawuran antar dua kelompok remaja berbeda RT tersebut diduga terjadi akibat saling ejek di media sosial.

“Berawal dari kumpul-kumpul mereka dari sebelahan gang, ada dari teman luar kemudian ada yang mengajak via media sosial. Saat kami patroli pukul 4 pagi jelang subuh, di sekitar Karanganyar kami dapatkan laporan warga.” Jelas Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Iptu Wildan Al Kautsar

Beruntung polisi yang mendapat informasi berhasil melerai aksi tawuran dan mengamankan tiga orang remaja berikut sejumlah senjata tajam.

“Ada 3 pemuda yang kami tangkap, kami temukan 11 celurit, sebuah pedang dan sebuah handphone”kata Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Iptu Wildan Al Kautsar.

Video Editor: Febi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x