Kompas TV nasional wawancara

Timnas Indonesia Masih Optimis di Leg 2 Final Piala AFF 2020 Lawan Thailand

Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:03 WIB

Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Timnas Indonesia masih optimistis di laga kedua Final Piala AFF 2020 menghadapi Thailand nanti malam. Timnas pada pertandingan pertama kalah 0-4 dari Thailand.

Pemain Timnas diminta untuk melupakan hasil pertandingan final pertama menghadapi Thailand. Dan bisa meraih kemenangan di final kedua.  

Dalam latihan kemarin. Pemain terlihat kembali berlatih dengan mengikuti arahan pelatih Shin Tae-yong. Indonesia butuh kemenangan dengan selisih lima gol untuk bisa memenangi Piala AFF tahun ini.

Baca Juga: AFF 2020: Kutukan Spesialis Runner-Up yang Selalu Bayangi Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Shin Tae-yong mengatakan pemainnya akan memberikan hasil lebih baik dalam pertandingan nanti malam. Dan meminta pemainnya tampil tenang. 

Dalam pertandingan nanti malam, Timnas Indonesia akan kembali diperkuat oleh bek kiri Pratama Arhan. Yang sempat absen di pertandingan leg pertama karena akumulasi kartu kuning.

Pratama mengatakan pemain diminta fokus dalam pertandingan nanti malam. Menurutnya pemain Timnas masih percaya untuk bisa memenangkan pertandingan nanti malam dan menjadi juara AFF tahun ini.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Dinding Kenangan Hunian Tetap Balaroa

Rabu, 28 September 2022 | 16:32 WIB
Close Ads x