Kompas TV regional peristiwa

Razia Vaksin Pengendara Motor, Polisi Apresiasi dengan Menyajikan Kuliner Gratis & Pembagian Sembako

Kompas.tv - 1 Januari 2022, 16:32 WIB
Penulis : Shinta Milenia

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ratusan pengendara roda dua terjaring razia pemeriksaan vaksin Covid-19 di Jalan Veteran, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Jika tak bisa menunjukan bukti vaksin, pengendara diarahkan untuk langsung vaksinasi di Gerai Presisi Polres Sukabumi Kota.

Pemeriksaan bukti vaksinasi ini dilakukan Kepolisian Resor Sukabumi Kota bersama Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, sebagai langkah mendukung percepatan penanganan Covid-19  di Kota Sukabumi, Jawa Barat. 

Seluruh kendaraan roda dua yang melintas di depan sentra vaksinasi Gedung Juang, Jalan Veteran, Sukabumi ini, tak luput dari pemeriksaan petugas dengan melakukan scan barcode peduli lindungi atau menunjukan kartu vaksin.

Baca Juga: Gencar Razia Vaksin, Puskesmas Ramai Warga Ingin Divaksin, Sehari Lebih 100 Dosis

Jika diketahui belum divaksin, akan langsung diarahkan untuk mendapat vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polres Sukabumi kota yang sudah disiagakan.

Pola baru percepatan vaksinasi ini dirasa cukup efektif, karena warga yang belum mendapatkan vaksinasi bisa terdeteksi dan langsung akan divaksin.

Sedikitnya ada 300 kendaraan terjaring razia pemeriksaan vaksinasi tersebut.

Sementara itu, untuk memberikan apresiasi terhadap warga yang sudah divaksin, kepolisian menyajikan kuliner jajanan gratis untuk dinikmati sepuasnya serta diberikan paket sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari hari.

Baca Juga: Siap-Siap! Vaksin Booster Dimulai 12 Januari 2022



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x