Kompas TV olahraga kompas sport

Bantah Rumor Cristiano Ronaldo Tak Betah di MU, Jorge Mendes: Dia Sangat Bahagia

Kompas.tv - 31 Desember 2021, 21:47 WIB
bantah-rumor-cristiano-ronaldo-tak-betah-di-mu-jorge-mendes-dia-sangat-bahagia
Jorge Mendes membantah kabar bahwa kliennya tak betah di Manchester United dan ingin pergi dari klub di akhir musim. (Sumber: theunitedstand.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, membantah kabar yang menyebutkan kliennya tak betah di Manchester United dan ingin meninggalkan klub di akhir musim. 

Ronaldo pulang kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu setelah pergi tahun 2009 silam. Ia dilepas Juventus dan menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Manchester United. 

Di periode keduanya berseragam Setan Merah ini, Ronaldo mengatakan sejak awal kedatangannya bahwa ia ingin meraih gelar juara bersama klub yang telah membesarkan namanya itu. 

Namun hingga pertengahan musim ini, harapan Ronaldo untuk meraih gelar mulai buram setelah Man United tampil kurang maksimal dengan sekarang hanya berada di urutan keenam Liga Premier Inggris. 

Bintang timnas Portugal itu juga sempat memperlihatkan gestur tak bahagia dan sering mengeluh saat bermain untuk Manchester United. 

Atas dasar itulah, banyak pihak yang menilai Ronaldo tak bahagia di Manchester United dan bersiap untuk meninggalkan klub di akhir musim. 

Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh sang agen, Jorge Mendes. 

Baca Juga: Tertarik dengan Barcelona, Ronaldo Minta Messi Mau Menyewakan Rumahnya di Catalunya

Jorge menegaskan bahwa kliennya bahagia di Old Trafford dan akan terus memberikan permainan yang terbaik di tiap laga. 

"Cristiano Ronaldo sangat bahagia di Man United," kata Jorge Mendes kepada Sky Italia pada Jumat (31/12/2021). 

"Dia akan melanjutkan penampilannya yang solid dan hebat seperti biasa dalam kariernya."

"Ini akan menjadi musim yang hebat untuknya, saya yakin," tegasnya. 

Meski MU terseok-seok di Liga Inggris, Ronaldo tetap tampil tajam dengan telah mencetak 14 gol dari 20 pertandingan di semua ajang.

Gol teranyar yang diciptakan Ronaldo terjadi dini hari tadi, saat Manchester United mengalahkan Burnley dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut membuat MU mendekati posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris dengan poin 31 dari 18 pertandingan, terpaut 4 poin dari Arsenal yang duduk di zona Liga Champions itu. 

Baca Juga: Buffon: Bersama Ronaldo, Juventus Kehilangan DNA

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.